-->

Isnin, 6 Februari 2017

1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA.,?? BERBAHAYA TOLONG JANGAN MINUM. MINUMAN INI,!! SEBELUM ANDA MENJADI KORBAN,???

APAKAH ANDA SERING BELI MINUMAN INI..?? MULAI SAAT INI " " STOP " LARANGLAH SANAK SAUDARA ANDA,,, JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI..!!!

Cilacap : Satu product minuman rasa jeruk paket botol yang diduga palsu di ketahui dalam inspeksi mendadak (sidak) tim paduan Pemkab Cilacap.

Minuman bermerk itu didapat dari seseorang distributor ditempat Kecamatan Kroya yang berprasangka buruk lantaran ketidaksamaan paket dengan product aslinya.

“Dari tanda-tanda fisik, tampak terang ketidaksamaan product itu dengan aslinya” jelas Pelaksana Service Kesehatan Farmasi Makanan serta Minuman pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Sujarwati, Diterangkan, perbedaan itu salah satunya dari nomer daftar Tubuh Pengawasan Obat serta Makanan (BPOM).

“Kita ambillah sampel product asli dari outlet resmi serta nyatanya nomer daftar BPOM tak sama” tuturnya.

Lalu, perbedaan juga tampak pada gambar pada label merk serta warna air jeruk di dalamnya.

“Kalau yang asli, gambar jeruknya besar, tengah yang disangka palsu ini gambar jeruknya kecil serta condong biru. Lantas untuk di isi juga tidak

sama.

Yang asli warnanya terang warna khas
jeruk cerah, tengah yang ini sedikit cokelat serta gelap ” katanya. Dijelaskan, jika satu product di ketahui berbeda dari aslinya, baik warna, rasa, susunan, serta paket jadi product itu dinyatakan rusak.

“Selain itu berdasarkan pada pernyataan distributor, ia pernah mencicipi product yang disangka palsu itu serta efeknya jadi diare” katanya.

Oleh distributor, sambung dia, product yang ia beli beberapa 1 truk seharga Rp 32 juta itu lalu dilaporkan pada aparat Kepolisian setempat.

“Distributor juga berprasangka buruk karena product itu tidak ada fakturnya. Hingga ia melaporkan pada aparat berwajib” katanya.

Sebentar pihak Dinas Kesehatan Cilacap sendiri, lebih dia, lalu kirim surat pada BPOM atas temuan itu.

“Kita telah kirim surat pada BPOM terkait temuan product minuman ini, lalu yang berikanlah penilaian yakni tim dari BPOM” tuturnya.

Mari Saudara-Saudaraku Semuanya Sebarkanlah,,, Karna Satu SHARE dari Anda Berguna untuk selamatkan Beberapa ribu Juta Saudara-Saudara Kita yang belum tahu Berita ini..!!!
http :// www. zonakeshatan7. com/2016/08/apakah-anda-sering-beli-minuman-ini. html

Advertiser


EmoticonEmoticon