-->

Ahad, 22 Januari 2017

PENTING!!! UNTUK PARA ISTRI YANG BELUM TAHU WAJIB BACA INI !!! Istri Ingin " M3MU4SKAN " Suami Saat H4id/Datang Bln.?? SILAHKAN Lakukan Cara HALAL Ini....'>PENTING!!! UNTUK PARA ISTRI YANG BELUM TAHU WAJIB BACA INI !!! Istri Ingin " M3MU4SKAN " Suami Saat H4id/Datang Bln.?? SILAHKAN Lakukan Cara HALAL Ini....

PENTING!!! UNTUK PARA ISTRI YANG BELUM TAHU WAJIB BACA INI !!! Istri Ingin " M3MU4SKAN " Suami Saat H4id/Datang Bln.?? SILAHKAN Lakukan Cara HALAL Ini....

Seseorang wanita yg tengah alami h4!d, jadi diharamkan baginya untuk melayani keinginan suami. Ia tidak bisa kerjakan hubung4n b4dan dengannya. Sebab, kecuali jadi hal yg diharamkan oleh Allah SWT, dapat juga berikan efek yg jelek untuk suami & istri.


Walaupun begitu, jalinan pada suami & istri tetaplah selalu dapat tersambung. Karena Islam tidak menghukumi fisik wanita h4id sbg benda najis yg harusnya dijauhi. Seperti praktek yg dikerjakan orang Yahudi.

Anas bin Malik bercerita, “Sesungguhnya orang Yahudi, waktu istri mereka alami h4id, mereka tidak mau makan bersamaan istrinya & tidak ingin tinggal bersamaan istrinya dalam satu tempat tinggal. Sebagian kawan baik juga kemukakan pertanyaan pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yg berarti, ‘Mereka kemukakan pertanyaan kepadamu mengenai h4id, katakanlah bila h4id itu


kotoran, karena itu jauhi wanita di bagian tempat keluarnya darah h4id…’ (Surat Al-Baqarah). ”

Jadi, sah-sah saja apabila seorang suami inginkan kerjakan apa pun pada istrinya waktu h4id. Bila
dia tidak kerjakan hal yg dilarang oleh Allah SWT. Lalu, segi apa yg diperbolehkan dalam memu4skan suami waktu istri h4id?

Satu di antara hal yang dapat dikerjakan yaitu hubungan berbentuk berm3sraan dan b3rcumbu terkecuali di daerah pada pusar hingga lutut istri waktu h4id. Jalinan semacam ini hukumnya halal dengan setuju ulama.
Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya h4id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk memakai sarung lalu beliau b3rcumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga di berikanlah oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah di atas sarung, waktu mereka tengah h4id, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur semua. Dan Allah SWT tahu apa yang diperlukan oleh kita. Termasuk dalam melampiaskan h4sr4t pada p4s4ng4nnya. Allah berikanlah jalan keluar paling baik agar kita tidak kerjakan hubung4n yang dilarang waktu h4id. Sebab, mungkin saja saja saja kita bakal terserang penyakit karenanya.

Advertiser


EmoticonEmoticon